Jumat, 04 Juni 2010

Suara Mp3 Lebih Dahsyat Dengan DFX 9



Fiuhh.. akhirnya nulis artikel lagi. Setelah beberapa hari kemarin cuti dari ngeblog gara-gara mid semester. Tapi belum sepenuhnya selesai juga sih, karena masih ada remidian mid yang siap menghadang minggu depan. Jadi belum sepenuhnya lega juga. Dan sepertinya saya sudah banyak mem-booking tiket remidi untuk mid kali ini, hehe..


OK, kembali ke topik utama, kali ini saya akan share yang berhubungan tentang kualitas audio mp3. Mungkin banyak orang yang belum mengetahui aplikasi ini. Perkenalkan, namanya DFX Audio Enhancer 9, adalah sebuah software yang dapat mengontrol kualitas audio mp3. Mulai dari hyper bass, 3D surround, dynamic boost, ambience, fidelity yang akan mengubah suara mp3 Anda menjadi lebih dahsyat.

Tampilan yang simpel, easy to use, dan cenderung tidak berat menjadi nilai lebih buat aplikasi ini. Di samping itu satu paket DFX 9 ini mengandung 5 installer berbeda yang digunakan untuk software pemutar musik seperti Winamp, Windows Media Player, RealPlayer, Musicmatch, serta JRiver.



Turn it on with standard settings. Then you will immediately be amazed with your audio player now provides. Aplikasi dari FXSound.com ini menyediakan 3 settings standar-nya, mulai dari Music Type 1 dan 2, yang akan lebih cenderung menambah kualitas audio mp3 dari bass-nya, serta Speech jika Anda menginginkan kualitas vokal yang lebih menonjol.

Silahkan men-download aplikasi ini dengan mengklik link yang sudah saya siapkan di bawah. DFX 9 men-support Windows XP dan Windows Vista, versi 32-bit dan 64-bit. Di dalamnya sudah terdapat Keymaker pula yang akan membuat aplikasi ini menjadi full version.

Jangan lupa berikan komentar, kritik, saran atau apapun yang bersifat membangun. Terimakasih!


Windows XP (12.19 MB)

http://rapidshare.com/files/201930502/DFX_v9.12.0.0_for_all_in_one_player.rar

Windows Vista (11.48 MB)

http://rapidshare.com/files/201935734/DFX_v9.12.0.0_for_all_in_one_player_Vista.rar



Incoming Suggestion

- audio sound mp3 freeware
- suara lebih ngebass
- bikin mp3 jadi ngebass
- dfx audio mp3 software download
Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet