Rabu, 14 Desember 2011

Free Download Transtool 9 (Full Version)

Transtool adalah software penerjemah Indonesia – Inggris atau sebaliknya, yang saat ini paling digemari. Dengan menggunakan transtool, maka kita bisa menerjemahkan kata, kalimat maupun paragraf dengan cepat dan mudah. Walaupun hasil yang ditampilkan tidak bisa 100% sempurna, namun transtool merupakan software penerjemah yang termasuk dalam kategori handal.

Transtool terbaru yang bisa anda download disini adalah transtool 9 full version. Transtool 9 telah mengalami berbagai perbaikan yang sangat pesat dibandingkan dengan transtool versi sebelumnya.

Pada transtool 9, database yang digunakan diperlengkap dan diperkaya. Selain itu kemampuan menerjemahkan dan mentranslate yang dimiliki oleh transtool 9 telah ditingkatkan sehingga hasil terjemahan menjadi lebih baik dari transtool versi yang sebelumnya.

Cara Install Transtool 9 dan menjadikan Full
1. Klik 2 kali icon SETUP
2. dan seterusnya klik NEXT sampai selesai, anda gak perlu ubah pngaturan2 lainnya.
3. setelah selesai install,.
4. sekarang copykan CRACK yang ada pada folder crack ke directory transtool di Drive C.

5. paste kan CRACK di directory transtool di Drive C, dan klik CRACK (TRANSTOOL4_CR) 2 kali.
6. maka akan muncul seperti ini :

7. Masukkan Password : Syahrial
8. klik OK dan SELESAI,.

Gimana, cukup mudah bukan, O y windows yang saya gunakan windows 7 dan 100% work, ok dh buat sobat sialangnews yang butuh transtool, bisa langsung sobat download pada link yang telah saya sediakan di bawah ini, Klo sobat masih ragu, bisa tanyakan lagi pada saya dengan cara meninggalkan komentar sobat pada Form komentar di bawah, Good Luck,.

Download : Transtool 9 + Crack.rar
27 MB (Full Version)
Password : sialangnews


Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet