Senin, 12 Maret 2012

DivX Plus 8 Offline Installer Full keygen

Dengan munculnya video high-definition (HD), banyak program-program seperti Windows Media Player yang tidak bisa digunakan untuk melihat konten HD. Namun DivX Plus 8 for Windows sangat cocok untuk menangani ini.

DivX Plus 8 adalah salah satu progam software yang mempunyai banyak kegunaan, diantarannya ialah sebagai media player desktop, konverter, Web player, dan paket codec yang diperlukan untuk menangani konten player. DivX Plus 8 menempatkan dan merancang setiap aplikasinya dengan baik. Pemutar video dirancang khusus untuk memaksimalkan tampilan video dan audio high-definition, dan Anda akan melihat perbedaan dalam kepala-kepala ke-klip yang sama dengan dimainkan di Windows Media Player. Versi terbaru ini juga memudahkan untuk mentransfer konten ke pemutar DVD DivX bersertifikat atau Blu-ray player (atau PS3). Jika Anda mencari untuk mengoptimalkan video untuk platform yang ingin dimainkan, DivX converter akan berguna.

DivX codec sangat berguna jika Anda ingin melihat video HD dengan pemutar media lain, seperti Windows Media Player, ditambah lagi dengan adanya sebuah plug-in online yang memungkinkan Anda streaming video HD dengan cepat. Program ini tidak memiliki built-in file Help, tetapi halaman dukungan online-nya menyediakan satu set FAQ, tutorial, dan panduan bagaimana cara menggunakannya.

Play (DivX Plus Player/DivX Plus Web Player)
- Play DivX video (. Divx,. Avi)
- Memutar video HD H.264 (. Mkv)
- Memutar video MP4 (mp4,.. M4v)
- Memutar video QuickTime (. Mov)
- AAC dan dukungan audio MP3
- Termasuk DFX Audio Enhancer

Transfer (DivX To Go)
- Transfer video ke perangkat DivX Certified dengan DivX To Go
- Burn CD / DVD atau simpan ke USB
- Pastikan video Anda akan bermain di perangkat DivX
- Mengingat pengaturan transfer Anda

Convert (DivX Plus Converter/DivX Plus Codec Pack)
- Satu-langkah konversi ke DivX Plus HD (mkv). Video
- Satu-langkah konversi ke Div

Biasanya DivX Plus hanya bisa di install dengan Online, tapi di sialang news anda sudah bisa mendapatkan yg versi offline nya, buat yg tidak punya koneksi ke internet juga dh bisa mnikmati soft yg satu ni. ok dh, langsung aja download softnx pada link di bawah ,...

Download : DivX Plus 8 Offline Installer
28.97 MB (Full keygen)
password : sialangnews


Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet