Senin, 12 Maret 2012

Magix Movie Edit Pro MX Premium - Software Edit Video, Audio & Photo

magix

We are proud to present MAGIX Movie Edit Pro MX Premium (version 18), the next generation of video editing: Faster, better and even more powerful – in each and every way. In addition to all of the benefits of the Plus version, the Premium version includes an extensive selection of exclusive bonus programs and cinematic special effects. Turn your PC into a fully-equipped video editor and create breathtaking movies from your video footage.



High-quality special effects, cinematic transitions & templates included
Full stereo3D support
Advanced dubbing: Dolby®Digital 5.1 mixer, etc.
Full HD support: for HDV and AVCHD camcorders
99 tracks, MultiCam editing, travel route animation, etc.
Present your videos on TV, on the go or online...

Content

28 new backgrounds: animations loops and static templates
35 new disc menus (20 in MAGIX Movie Edit Pro MX)
4 new title templates
4 new transitions
15 new fonts
12 new effect transitions (only in MAGIX Movie Edit pro MX Plus / Premium)
15 movie templates (only in MAGIX Movie Edit pro MX Plus / Premium)
New bonus programs (only in MAGIX Movie Edit Pro MX Premium)
NewBlueFX Light Blends
Red Giant Magic Bullet Quick Looks
proDAD Vitascene 2 MAGIX Edition

Install note:

Windows Vista & 7 " run us administrator " FIX.exe to have full register



Review


Gw ga yakin kalian pada telaten membaca deskripsi versi bahasa inggris di atas : ) , maka dari itu ini gw beri sedikit review setelah gw install software ini..

Waktu pertama kali instal lumayan memakan waktu , karena ada 6 proses install untuk beberapa komponen .Setelah selesai menginstall , ternyata kita akan mendapat 4 software sekaligus yang semuanya keren keren, semua software tersebut sangat mudah digunakan , diantaranya yaitu ;


1. Magix Movie Edit Pro MX Premium" , dimana kita bisa mengedit video dengan berbagai macam fitur yang tersedia dan cara penggunaan yang mudah .
hhv



2.Magix Music editor, Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang keren , dan mudah digunakan untuk mengedit sebuah lagu, kamu bisa menambahkan equalizer dan effect lain ke dalam sebuah lagu hanya dengan menggeser2 bar.. sangat simple tapi menakjubkan .

fdffdf

3. Magix Photo Designer 7 , software satu ini merupakan software untuk mengedit foto yang cukup unik disini kita bisa menemukan banyak sekali fitur yang bahkan tidak ditemukan di adobe photoshop .. silahkan coba sendiri
magix+pd


4. yang terakhir yaitu  Magix print Studio, mengenai software satu ini belum ku coba karena ga punya printer jadi no comment.


Jadi ga ada salahnya jika kamu mencoba software ini karena begitu banyak fitur fitur yang bisa memudahkan kamu untuk melakukan editing foto, video dan lagu dengan mudah . penilaian ku untuk software ini yaitu 8,5 dari 10 .



Download
Part 1 Mediafire Link
Part 2 Mediafire Link
password : dylc

Note : download kedua part tersebut dan Join dengan HJSPLIT.. lalu ekstrak dan install seperti software biasa, kemudian jalankan file fix.exe di dalam folder CR untuk mempatch agar menjadi full versi .

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet