Senin, 12 Maret 2012

Nero Multimedia Suite 10 Full Version

Huahhhh,. udah lama juga ya ane gak share software full version, sbnrnya udah 1 minggu ni ane "ujian tengah semester" jd gak punya waktu banyak buat ngeblog. tapi pd pagi yang indah ini dan berhubung ane juga lagi libur (gak ada jadwal ujian), ane akan langsung aj share satu software yang mungkin udah gak asing lagi buat sobat blogger semua, yaitu NERO 10 Multimedia Suite, sbnrnya ane dh lmayan lama juga pake NERO 10 Multimedia suite Full version (tapi gak sempet2 untuk share), heheheee,. & krna kbetulan jg kmaren salah satu teman ane di FB minta di cari in (request) ni soft, ya udah langsung ane cari in aj, heheheeeee,..

Nero Multimedia Suite 10 merupakan aplikasi multimedia yang kaya akan fitur. Salah satu fiturnya yang banyak digunakan ialah fitur burning. Karena Nero merupakan aplikasi burning yang tidak usah di ragukan lagi kemampuan nya.


Pada versi 10, waktu instalasi memerlukan waktu hampir setengah jam untuk menginstall seluruh aplikasinya,selai itu, proses startup programnya pun jauh lebih cepat, dari segi tampilan dan navigasi tidak jauh berbeda dengan versi 9.
Agar lebih cepat lagi dalam proses instalasi, sebaiknya pilih saja aplikasi yang dianggap perlu (customize), seperti:

Nero StartSmart,
Nero Burning ROM,
Nero Recode,
Nero Express,
dsb..


Fitur lainnya Nero Burning ROM™, sebuah aplikasi pembakar Nero yang canggih, dan sangat mudah digunakan. Dengan mudah Anda bisa membakar semua file video/audio ke keping CD/DVD/Bluray Anda baik secara manual ataupun wizard. Terakhir ada Nero BackItUp & Burn™, yang membantu Anda membackup data-data file anda dengan mudah ke dalam hard drive, CD, DVD, dll. Data-data Anda yang penting hilang/terhapus akibat komputer tiba-tiba hang/crash, Anda bisa memperoleh data-data file Anda yang rusak atau yang terhapus kembali dari harddisk, CD/DVD atau flashdisk.


ok dh, untuk yang udah gak sabar pngen coba, langsung aja Download pada link yg telah saya sediakan di bawah ini & SELAMAT MENIKMATI,.. heheheeee,.. ^^

*** 100% work, tested by me,. ^^ ***

Download : Nero Multimedia Suite 10 - (Server lokal)
Download : Serial Number Nero 10
295.50 MB (Full Serial)
password : sialangnews



Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet