Senin, 12 Maret 2012

Photo Make Up Editor - Edit Foto Seperti Alat Make Up

Photo Make Up Editor - Edit Foto Seperti Alat Make Up

photomakeup1

Satu lagi aplikasi pengolah gambar yang berfokus pada editing atau mempercantik foto dan bekerja seperti peralatan rias, dan dikhususkan untuk mengedit foto wanita. nama software ini adalah Photo Make Up editorsoftware ini ukurannya kecil hanya 3 MB dan digunakannya sangat mudah.



Oke.. mumpung malam ini aku sempatkan membuat tutorial penggunaanya secara lengkap, karena menurutku software kecil ini punya fungsi yang unik dan keren. disini aku menggunakan contoh salah satu artis tercantik di Indonesia eva anindita, cantik kan..tapi kalau dipoles lebih cantik lagi, mari kita make up sedikit.
hvgv


1. Buka software Photo Make Up editor dan buka sebuah gambar untuk di edit, lalu kita bisa memoles foto dengan beberapa tool make up yang disediakan seperti lipstik, bedak, dan lain lain.. cukup klik alatnya dan pilih warna yang akan digunakan, lalu poles perlahan ke bagian wajah di foto..

frggd



hhv2. Pada bagian mata bisa kita rubah warnanya dengan tool dengan icon mata ,
* pilih icon lisptik untuk mewarnai bibir..
* pilih icon bedak dan poles ke pipi.
* pilih icon kepala untuk merubah warna rambut
* pilih  icon botol untuk memuluskan kulit
* pilih icon pensil untuk eyeline



Opps.. tapi rambutnya ternyata salah pewarnaan sehingga jadi berwarna aneh seperti terbakar,
tenang.. saat kamu melakukan kesalahan edit kamu bisa menghapus bagian tertentu editan dengan icon brush ( sapu) . hasil yang diciptakan oleh software ini lumayan untuk lebih mempermanis foto, misalnya bibir kamu pucat saat difoto.. kamu bisa mewarnainya dengan software ini.


3. Lumayan kan.. lebih berwarna dan lebih fresh, hehe.
hbvhv
3.
download_arrow-blue



Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet