Kamis, 02 Agustus 2012

NOAH Nama Baru Peterpan





noah-nama-baru-peterpan
Criters, setelah hanya menggunakan nama Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Kini, grup band yang dulu dikenal dengan nama peterpan itu mengumumkan nama baru mereka. Cerita tentang pergantian nama ini terungkap langsung dari akun @newpeterpanband.

NOAH, akhirnya nama yang dipilih oleh Ariel Cs sebagai pengganti nama peterpan. Grup band yang dinaungi oleh label Musica Studio’s ini mengadakan jumpa pers dimana acara itu bisa ditonton secara langsung melalui live streaming lewat akun Musica Studio’s di saluran youtube.

“Ini dia Press Release nama baru dari @newpeterpanband #ThanksYouPeterpan #NOAH :)” tulis akun Musica Studio’s.

Tak hanya mengumumkan nama baru, NOAH band juga akan merilis single perdananya yang sudah bisa didengarkan di 200 radio seluruh Indonesia mulai besok (3 Agustus 2012) pada pukul 15.00.

“Besok pukul 15.00 di 200 radio di Indonesia akan diputar serentak single terbaru @newpeterpanband” tulis akun management NOAH band.

Sebagai informasi Criters, nama peterpan sendiri digunakan oleh Ariel Cs mulai dari 2002 hingga 2012. Dan sekarang resmi sudah Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David berganti nama menjadi NOAH. Itu berarti, akun @newpeterpanband berubah juga menjadi @NOAH_ID sebagai akun resmi mereka di Twitter.

Selamat datang Noah Band, Selamat tinggal peterpan, semoga bisa kembali mencuri perhatian penikmat musik Indonesia. (MY)




Semoga Bermanfaat
Share |

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet