Jumat, 13 April 2012

Cara Menginstal Windows 7 Menggunakan USB FlashDisk - Windows 7 USB DVD Tool Assalamu alaikuw Wr.

Cara Menginstal Windows 7 Menggunakan USB FlashDisk | Cara Membuat Bootable Windows 7 Menggunakan USB FlashDisk. Sudah betul gak yach judul postingan saya kali ini??? Sebelumnya saya sudah pernah share Cara Membuat Bootable Instalasi Windows | WinToFlash 0.7.0009 Beta namun setelah saya mencobanya ada sedikit masalah, awalnya saya menggunakan software WinToFlash 0.7.0009 Beta untuk membuat FlashDisk sebagai media Instalasi Windows tidak ada masalah dan berjalan dengan baik, tetapi entah kenapa belakangan ini saya sedikit mengalami masalah menggunakannya. Ada beberapa Notebook yang tidak bisa di instal menggunakan WinToFlash 0.7.0009 Beta ini. Olehnya itu saya mencoba menggunakan Windows 7 USB DVD Tool dan Alhamdulillah berjalan dengan baik dan tidak ada masalah. Namun di sayangkan Windows 7 USB DVD Tool hanya untuk Windows 7 saja, sedangkan untuk Windows XP tidak bisa digunakan sobat. Baiklah buat sobat yang membutuhkan dan berminat dengan software ini, silahkan langsung saj di-download sobat...
Tampilan Program :
Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Jika ada masalah dengan Link Download adf.ly silahkan masuk ke sini.

Download | Windows 7 USB DVD Tool

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet