Senin, 02 April 2012

Download EASEUS Partition Master 9.1 Free Gratis

Untuk membantu Anda mem-partisi disk menjadi beberapa bagian, software yang satu ini akan sangat membantu.
EASEUS Partition Master merupakan sebuah software disk management dan juga utilitas partisi all-in-one yang bersifat freeware. Software ini memungkinkan Anda untuk memperbesar partisi (terutama untuk system drive), mengelola disk space dengan mudah, mengatasi masalah low disk space pada MBR dan GUID partition table (GPT) disk di bawah sistem operasi Windows 2000 / Windows XP / Windows Vista / Windows 7 32-bit dan 64-bit.

Dilengkapi dengan berbagai fitur, EASEUS Partition Master dapat berjalan dengan smooth dan hanya memiliki kekurangan desain antar muka yang kurang atraktif. Tiga fitur utamanya: Partition Manager, Partition Recovery Wizard dan Disk & Partition Copy dapat digunakan untuk menyelesaikan semua masalah partisi pada hardware RAID, MBR & GPT disk, dan juga removable device. Software ini memungkinkan Anda untuk melakukan drag and drop pada disk map untuk menyederhanakan pekerjaan. Ketika digunakan untuk memperbesar ukuran partisi, Anda tidak perlu melakukan restart atau reboot, sehingga dapat mengurangi computer downtime.

Ketika Anda mengoperasikan EASEUS Partition Master, terdapat sebaris task icon pada toolbar, diikuti dengan panel navigasi dan panel utama yang menampilkan hard disk dan informasi hard disk tersebut. Untuk melakukan partisi pada hard disk, klik salah satu drive dan kemudian Anda dapat menggunakan toolbar atau konteks menu untuk mengoperasikan fitur Resize. Anda juga dapat menggunakan text field untuk mengatur ukuran partisi secara tepat. Tekan tombol OK untuk menjalankan proses resizing, dan kemudian gunakan fitur Create.

Langkah ini akan memungkinkan Anda untuk memformat dan memberikan label pada partisi pada space kosong yang baru saja dibuat. Ketika berjalan, EASEUS Partition Master akan menampilkan semua proses yang sedang berlangsung, serta rangkaian langkah yang dilakukan ketika mempartisi hard disk. Warna yang muncul pada status bar dibagian bawah cukup memudahkan, di mana berfungsi untuk membagi atau memisahkan drive berdasarkan jenis serta alokasi penggunaan.

Fitur-fitur bermanfaat lainnya mencakup partition copying, boot disk creator, opsi Properties yang akan memberi tahu Anda berbagai macam informasi yang berkaitan dengan hard disk, dan beberapa fitur teknis yang lain. Untuk pekerjaan partisi yang umum, EASEUS Partition Master sangat cocok dan direkomendasikan untuk digunakan.

Anda ingin menjadi seorang ahli komputer? Silakan Klik Di Sini!
belajar komputer
Download Link
Entry Update 2011-10-20
Software Tags • easeus partition master free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 11160kb
Version 9.1
License Type Freeware





Software Publisher : Partition Magic

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet