Sabtu, 25 Februari 2012

Cara melihat product key windows 8

Product key windows 8 biasanya terdapat pada CD/DVD asli dan juga biasanya terdapat pada komputer case yang terinstall windows 8 asli. Jika Kita entah bagaimana kehilangan kunci product (product key) windows 8, dan kepingin menemukan kembali product key windows 8, Kita dapat menemukannya dengan mudah dengan bantuan sebuah utilitas kecil dan gratis berikut ini. Windows 8 menyimpan nya di registry dan dapat kita lihat dengan bantuan utilitas pihak ke-3.


Windows 8 Product Key Viewer adalah sebuah utilitas yang portabel untuk memulihkan kunci produk Windows 8, Windows7, Windows Vista dan Windows XP. utilitas ini juga memungkinkan kita untuk menyimpan hasilnya pada sebuah file teks. Cukup download dan jalankan utilitas ini untuk melihat product key didalam windows kita.
Ini adalah perangkat lunak yang tidak memerlukan proses instalasi (portabel). mendukung kedua versi 32bit dan 64bit baik untuk windows 8, windows7, windows vista dan windows xp. Utilitas ini telah saya uji pada windows 8 versi 64bit dan dapat bekerja seperti yang diulas pada situsnya.
Silahkan Download Windows 8 Product Key Viewer Disini.

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet