Senin, 12 Maret 2012

Corel Draw X5 Full Version

slmat pagi semua sobat2 blogger yg slalu setia mengunjungi blog ane yg sederhana ini,. heheheee,. berhubung tadi teman ane ada yg minta Corel X5 Full version, dan stlah tu malah jd inget sama sobat2 semua yg ada di SIALANG news, untuk itu saya juga akan share jg disini, heheheee,. ok dh, kali ini corel draw versi X5 memiliki tampilan yang lebih futuristik. Trus juga, didukung dengan fitur yang lebih lengkap. Seperti yang ada dibawah, gan…


MINIMUM PC REQUIREMENTS
*Microsoft Windows, Windows Vista WindowsXP with the latest service packs installed (32-bit or 64-bit)
*Intel Pentium 4, AMD Athlon (TM) 64 or AMD Opteron (TM)
*the 512 MB of RAM (1GB recommended)
*the 750 MB of hard disk space (1 GB for typical installation with no content). Up to 6GB needed to install the extra content
*the Mouse or tablet
*the 1024 x 768 screen resolution (768 x 1024 on a Tablet PC)
*the DVD drive
*Microsoft Internet Explorer 7 or later.

Langsung aja sedot pada link di bawah ni, Diperhatikan baik-baik yaa speknya disesuaikan sma punya kita.. ^^'

Download : Corel Draw X5
Download : keygen Corel X5
password : sialangnews


Semoga Bermanfaat

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet