Senin, 26 Maret 2012

Download Gratis Adobe Flash CS3 Professional Portable

Buat teman teman yang hobby bikin animasi memakai aplikasi flash, pasti Adobe Flash CS3 Professional bukanlah software asing bagi kalian.
Nah sekarang kita akan sedikit membahas tentang software Adobe Flash CS3 Professional yang ok banget ini. Sebenarnya Adobe Flash CS3 Professional adalah generasi kelanjutan dari Macromedia Flash 8 yang dikenal sebagai software animasi handal dengan menggunakan motion multi-frame.
Tapi dalam menggunakan software ini tentunya kita harus membeli lisensinya agar software Trial Version yang bisa kita download melalui situs resminya (hanya berlaku satu bulan) bisa kita gunakan seterusnya alias menjadi fullversion.

Selanjutnya dalam mengaplikasikan lisensi yang kita miliki,  maka kita harus memasukkan serial code number dan code Activation secara online atau juga bisa dengan by Phone dengan syarat tertentu. Lumayan ribet bukan?

Nah bila agan tidak memilki banyak dana untuk membeli lisensinya maka agan nggak usah berkecil hati atau sedih karena nggak bisa menggunakan software kesayangan ini lagi...heheheeee. Sabar gan,  karena kita bisa menggunakan Crack Adobe Flash CS3 Professional sebagai alternatif untuk menjadikan Adobe Flash CS3 Trial Version kita menjadi Fullversion. Cara menggunakannya pun tidak rumit yaitu;
  1. Download filenya 
  2. Extract file tersebut
  3. Buka Folder Adobe Flash CS3 pada  Drive C laptop/PC kamu
  4. Replace/gantikan file Flash and Flash Video Encorder dengan file yang baru saja kamu exract tadi.
  5. Sekarang coba jalankan Adobe Flash CS3 kamu maka pasti akan menjadi fullversion....
- Untuk download Adobe Flash CS3 Portable Klik Disini
Semoga Bermanfaat

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet