Senin, 12 Maret 2012

Meitu Xiu Xiu 2.7.2 | Download Meitu Xiu-Xiu Photo Editor

Meitu Xiu Xiu | Download Meitu Xiu-Xiu Photo Editor English Mediafire

meitu+xiu+xiu


Meitu Xiu-xiu, Satu lagi foto editor yang mempunyai fitur dan fungsi yang menakjubkan, dengan penggunaan yang mudah dan effek effek potograpy yang menarik. membuat software ini banyak dicari dan mulai terkenal sebagai pengedit foto yang handal.


Meitu Xiu Xiu menyediakan berbagai alat untuk aksesori foto Anda. Aplikasi ini juga bekerja seperti Photoshop di mana Anda dapat memperlancar kulit Anda, menambahkan bulu mata palsu , Membuat diri Anda untuk terlihat lebih baik, menambah animasi ke foto, ubah alis Anda, dapat memanipulasi foto agar lebih kurus, effek effek warna yang menakjubkan, atau ingin menambahkan berbagai model rambut semuanya bisa kamu dapatkan di software ini.


Software Meiti Xiu-Xiu ini tersedia secara gratis dan ukurannya pun hanya 13MB saja, tetapi satu kekurangannya pada bahasa.. ku cari kemana mana tapi yang ada hanya berbahasa cina, tapi tidak usah khawatir.. karena semua fitur di program ini sebagian besar menggunakan Icon, berbeda dengan potoshop yang effeknya berupa tulisan tulisan.


Fitur yang pertama di tawarkan Meitu Xiu- Xiu yaitu effek warna yang bisa kita pilih dari sekiaan banyak efek yang tersedia, cocok untuk potografy yang bermain dengan warna.

xiuxiu-tool01

Meitu Xiu - Xiu juga dapat menambahkan animasi ke dalam foto kita, hampir mirip dengan fitur pada potoscape tetapi pada meitu Xiu-Xiu, jumlah animasinya tersedia sangat banyak, memberi kamu banyak pilihan animasi untuk ditambahkan ke foto.
xiuxiu-tool03

Meitu Xiu Xiu juga memiliki effek frame yang membuat kita seolah olah berada di sebuah tempat, seperti di dalam buku, di Ponsel, di spion, papan reklame dan lain lain.
xiuxiu-tool05

xiuxiu-tool06


Dan jujur aku baru saja mendownloadnya, dan langsung kagum karena saking banyaknya fitur yang diberikan di aplikasi sebesar 13MB ini.. dan ga perlu belajar buat bisa menggunakannya, karena effeknya sangat mudah digunakan, tinggal pilih opsi yang mau ditambahkan.. misalnya animasi dan klik otomatis ditambahkan ke dalam foto.

tidak seperti photosop yang rumit, Meitu Xiu Xiu gampang banget digunakan untuk mengedit foto..ini contoh saat aku mencoba mengedit warna rambut dengan Meitu Xiu Xiu, cukup memilih warna brush dan menggoreskannya ke rambut .. rambut dapat berubah warna dengan sekali gores, tidak perlu ilmu ilmu potoshop lagi, cukup Meitu Xiu xiu.


meitu+xiu+xiu+sample


download_arrow-blue


Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet