Kamis, 02 Agustus 2012

Download lagu dan Lirik NOAH BAND - Separuh Aku

Separuh Aku Noah Band Video dan Lirik
Separuh Aku Noah Band Video dan Lirik - Peterpan memang sudah tidak lagi eksis di dunia musik tanah air. Namun sejumlah punggawanya masih tetap bersatu dan kembali membangun band baru yang diberi nama Noah Band. Personil yang menghiasi grup band Noah tersebut adalah Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza. Tentu kehadiran mereka sangat dinantikan oleh masyarakat luas terutama mantan fans berat mereka saat masih bernama Peterpan. Single pertama pun telah diluncurkan yang diberi judul Separuh Aku. Tak ayal peluncurannya itu mendapat perhatian lebih masyarakat luas sehingga banyak yang mencari video, maupun lirik lagunya dan pencariannya ga kalah banyak dengan Video Blink Jatuh Cinta yang kini juga tengah digandrungi muda mudi tanah air.

Hasil penelusuran Dunia Selebrity pun didapatkan informasi kalau Noah Band akan memberikan nuansa warna musik yang baru dengan semangat yang baru pula. Seperti diketahui bersama, sebelumnya bendera Peterpan berkibar. Namun perpecahan melanda dan nama band tersebut menjadi sengketa sehingga dibubarkan. Kini para personilnya ada yang membuat band baru bernama The Titans, dan yang baru saja dirilis yaitu Noah Band yang diresmikan setelah Ariel menjalani masa tahanan akibat kasus yang melandanya beberapa waktu yang lalu. Sementara peluncuran nama serta lagu baru itu juga akan disusul dengan kemunculan buku yang mereka ciptakan dan diberi judul Kisah Lainnya dalam waktu dekat ini.

Ok dech daripada kelamaan basa basi, berikut penulis berikan Video serta Lirik lagu Separuh Aku Noah Band eks Peterpan. Satu catatan penting, jangan beli kaset serta cd bajakan ya. Beli yang asli demi terus menghargai karya anak bangsa sehingga mereka bisa terus berkarya.

Dan berikut lirik lagu Separuh Aku dari Noah Band.

Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu
 

Semoga Bermanfaat
Share |

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar

Tugas Internet